Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Aku Benci Teman-Temanku

Aku Benci Teman-temanku

Aku tahu ini adalah hal yang mengerikan untuk dikatakan, namun itulah kenyataannya. Kelasku adalah mimpi buruk semua guru. Murid-muridku MUSTAHIL untuk dikendalikan. Mereka berteriak di depan wajahku, bahkan berani meludahiku. Mereka sering menghinaku dan tertawa dengan kejam jika melihatku sakit hati. Mereka bisa kasar juga kadangkala, menarik rambutku dan bahkan menghantamku ke lantai, dimana mereka menindihku sambil berkata kurang ajar. Benar-benar mengerikan!

Namun aku selalu berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengunjungi bangunan sekolah yang sudah hancur terbakar dan terbengkalai itu setiap tahun. Paling tidak itulah yang bisa kulakukan untuk mereka setelah musibah naas yang terjadi beberapa tahun lalu.

Aku kadang dengan pahit memikirkan bahwa sepantasnya bukan aku yang datang ke sini setiap ‘Hari Jadi’ musibah itu. Ini bukan salahku, melainkan tukang listrik itu. Dialah yang menyebabkan kematian mereka. Semua ini gara-gara korslet yang ia sebabkan.

Kemudian aku teringat kemarahanku ketika aku mencium bau kabel yang terbakar dan berusaha memperingatkan mereka. Di kelas itu, suaraku tak bisa terdengar karena keramaian mereka. Mereka tak pernah menunjukkan rasa hormat padaku selama pelajaran berlangsung. Tak ada perkataanku yang layak mendapatkan perhatian mereka. Mereka mengabaikan peringatan panikku, seperti biasa.

Tentu saja itu membuatku frustasi.

Namun tetap saja itu bukan alasan bagiku untuk menjadi pengecut dan meninggalkan mereka semua dalam bahaya saat itu.

Apalagi untuk mengunci mereka di kelas saat aku keluar.

error: Content is protected !!