Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Anak Kucing

Anak Kucing

Cerita Seram

Seorang gadis kecil memiliki seekor kucing yang tengah melahirkan beberapa anak kucing. Namun anehnya, setelah beberapa hari anak-anak kucing tersebut menghilang.

Si gadis pun bingung dan bertanya kepada ibunya Ibu, kemana anak-anak kucing ku? Apa yang terjadi pada mereka?

Tuhan telah mengambil mereka, nak jawab sang ibu.

Beberapa bulan kemudian, kucing milik gadis tersebut kembali melahirkan. Karena sang ibu sedang sibuk, ia pun memanggil sang gadis untuk membantunya. Tapi sesaat sebelum gadis tersebut beranjak, ia mendengar suara langkah kaki mendekat.

Ternyata suara langkah kaki tersebut milik ayahnya yang sedang berjalan sambil membawa ember penuh berisi air. Gadis tersebut pun bersembunyi ingin melihat apa yang ayahnya lakukan.

Ayahnya ternyata memasukkan anak-anak kucing gadis tersebut ke dalam karung, lalu menenggelamkannya ke ember penuh air tadi.

Kemudian, gadis itupun bertanya kembali ke ibunya “Apa yang terjadi pada mereka, Bu?”

Ibunya hanya menjawab, “Tuhan mengambil mereka, sayang.”

Beberapa hari kemudian, ibunya meminta tolong agar si gadis kecil itu mengawasi adiknya yang sedang mandi di bathtub, karena si ibu harus mengangkat telepon yang berdering.

Beberapa saat kemudian ibunya kembali dan menjerit, ia melihat anak laki-lakinya mengapung dengan wajah telungkup di bathtub. Gadis itu melihat ke wajah ibunya seraya berkata..

 

“Tuhan mengambilnya, Bu.”

error: Content is protected !!