Are you sure to enter this website ?
Cerita HantuCreepyPasta Indonesia

Anak yang berantakan

Anak yang berantakan

Cerita Hantu – Riana berjalan melewati kamar anaknya Thomas, di siang hari. Ugh, Kamarnya bau sekali, benar-benar jorok anak ini. Apa mungkin ini karena dia sedang masuk masa remajanya?” pikir Riana.

 
Riana memasuki kamar anaknya, dia melihat betapa berantakannya kamar tersebut. “Kenapa bisa berantakan seperti ini, padahal dia begitu rapi sebelum masuk SMP” pikir Riana.
Dia melihat banyak sekali makanan sisa, tumpukan baju kotor, sisa minuman dan lainnya dan yang paling mengejutkan dia melihat sebuah botol air berisi air seni yang sangat bau.
 
Tapi bau ini….

Cerita Hantu

“Dari mana asal bau ini, bau yang sangat busuk sekali” Riana berpikir. Dia terus menyusuri kamar sampai ke bagian lemari baju, Bau yang semakin tajam mencuat dari lemari tersebut. “Apakah anakku sedang depresi?”
 
Riana berpikir, “Aku akan suruh dia bersihkan apapun yang ada di lemari ini sepulang sekolah. Aku tak peduli apapun yang ada didalamnya”. Dia menyingkirkan tumpukan baju yang menggunung di depan lemari, dan membuka lemarinya.
 
Cerita Hantu
Cerita Hantu
Dia melihat sesuatu yang merubah hidupnya, dia menutup matanya kemudian membukannya kembali. Dan disitulah dia melihat mayat anaknya menatap dia dengan mata terbuka.
 
“A..Astaga!!”, teriak Riana
 
Riana berpikir, “Su.. sudah berapa lama meninggalnya?? mingguan?? Bulanan?? kulitnya saja sudah pucat dan menggembung.” Bau busuknya hampir membuat dia tidak bisa bernafas.
 
“Ta..tapi ini mustahil, Aku baru saja memberikan dia uang jajan pagi ini” gumam Riana.
 
Riana tahu ini semua bukan mimpi, Dia menatap mayat anaknya sambil melamun, hingga..
 
 
 
“Ma!! Aku Pulang !!”,  teriak Thomas dari dapur.

 

 

Baca juga: Cerita Seram – I Got You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Inline
Inline