Are you sure to enter this website ?
Teka-Teki Seram

Animals Charities

Animals Charities

Teka-Teki Seram

Di dalam dunia maya ada sebuah website yang bekerja mengumpulkan kebaikan hati seseorang untuk memberikan sumbangan bagi pengobatan hewan-hewan yang terluka.

Dalam website tersebut terdapat banyak sekali foto hewan yang tengah terluka.

Ada kucing dengan anggota tubuh yang tidak lengkap, anjing yang kehilangan satu matanya, anak kucing yang mungkin korban kecelakaan sehingga bagian perutnya sobek dan hampir mengeluarkan organ tubuh yang berada di dalamnya.

Sungguh miris penampakan tersebut bagi siapapun yang melihatnya. Namun untung saja website tersebut berhasil mengetuk pintu hati orang-orang, dan mendapatkan sumbangan untuk kesembuhan hewan-hewan tersebut.

dan yang melegakan, website tersebut juga memposting hewan-hewan yang telah di berikan bantuan dengan kondisi mereka yang mulai membaik, bahkan terlihat sangat sehat. 

Hewan – hewan tersebut tampak sangat bahagia sekarang

Yakinkah anda semua hewan tersebut berakhir bahagia?

 

Jawaban

Pertanyaan untuk anda adalah: Bagaimana jika urutan pemostingan foto hewan-hewan tersebut dibalik ?

Ya, hewan-hewan tersebut sangat sehat dan tidak pernah terluka sebelumnya, kemudian mereka sengaja disakiti dan disiksa lalu di foto, kemudian di posting untuk mencari sumbangan.

Kemudian setelah mendapatkan sumbangan, pemilik website tersebut baru mengupload foto sebelum hewan-hewan itu dilukai dan disakiti.

Baca Juga: Ice Cream 

error: Content is protected !!
Inline
Inline