Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Anjing yang Tersedak

Anjing yang Tersedak

Cerita Seram

Di sebuah rumah kecil di pinggiran kota besar di Australia, tinggalah seorang wanita lajang paruh baya yang hidup ditemani oleh seekor anjing besar berjenis Doberman.

Selang waktu menjelang malam, wanita tersebut pulang dari tempat kerjanya dan mendapati anjingnya sedang tersedak sesuatu. Anjing itu tergeletak lemas di tengah lantai ruang tamunya.

Wanita itu pun segera berusaha menolong anjingnya sebisa mungkin. Ia berusaha membersihkan tenggorokan sang anjing dan menekan perutnya, namun hasilnya nihil.

Ia pun mulai gelisah dan panik. dia langsung menggendong anjingnya ke dalam mobil dan membawanya ke dokter hewan terdekat.

Setalah sampai di dokter hewan, sang dokter pun dengan cekatan langsung memeriksa anjingnya, dan memutuskan harus mengoperasi untuk menghilangkan obstruksi di tenggorokan anjing itu.

Dokter tersebut pun menyarankan agar sang pemilik untuk pulang dan meninggalkan anjingnya disini yang dimana akan diberitahukan melalui telepon jika kondisi anjingnya sudah ditangani.

Kondisi anjing tersebut pun semakin melemah menit demi menit namun dengan berat hati dan bingung sang pemilik pun pulang kerumahnya.

Baru saja ia tiba dirumahnya dan hendak masuk ke dalam, tiba-tiba teleponnya berdering, ternyata sang dokter yang menelepon dan sepertinya ada yg tidak beres.

Nyonya, Dengarkan ini baik-baik !!!” desak dokter tersebut. “Sekarang juga anda harus pergi dari rumah anda. Pergilah kerumah tetangga anda dan tunggu hingga polisi datang. Saya telah menghubungi mereka. Cepat pergi!!!

Wanita itupun sontak terkejut dan bingung, namun dia segera melakukan apa yang dokter tadi perintahkan.

Tidak lama setelah itu, tibalah mobil polisi yg ditandai dengan suara sirine yang nyaring sekali. Para polisi tersebut segera keluar dan menjelaskan mereka harus mencari sesuatu dirumah wanita tersebut.

Merekapun masuk melalui pintu depan dengan senjata. Wanita tersebut masih bingung danberusaha menduga-duga apa yang sebenarnya sedang terjadi, namun tetap tak terpikirkan olehnya.

Segera ia hubungi kembali dokter hewan itu.

Saya sudah berhasil menghilangkan obstruksi di tenggorokan anjing Anda,” katanya. “Lalu Ketika saya menemukan penyebab anjing anda tersedak, saya langsung segera menghubungi polisi.”

Memang apa itu dok?”

Anjing Anda tersedak tiga jari manusia.”

Usai digeledah, para polisi pun menemukan seorang pria bertopeng di dalam lemari kamar tidur wanita itu. Dia membawa sebilah pisau sambil meringkuk kesakitan memegangi tangan kanannya.

Ternyata si Doberman telah menggigit ketiga jari pria itu.

error: Content is protected !!