Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

April Fools

April Fools

Cerita Seram – Tanggal 1 April diperingati sebagai hari dimana orang-orang dikatakan boleh “berbohong” dan menipu orang lain semata-mata untuk membuat lelucon dan mengerjai mereka. 

Dan kebanyakan orang memang menganggap hal ini sebagai hal yang lucu dan mungkin seru untuk mereka lakukan, sehingga sampai saat ini tanggal 1 April di peringati sebagai April Fools’ Day.

Namun apakah anda tahu bagaimana rasanya jika lelucon April Fools dilakukan oleh seorang “Psikopat” ?

Baiklah, begini ceritanya…

CreepyPasta indonesia
CreepyPasta indonesia

Hampir pukul tengah malam di akhir bulan maret. Seorang pria sedang gelisah menunggu didepan ruang persalinan, menunggu istrinya yang sedang melahirkan.

“Ya Tuhan, kumohon selamatkan istri dan anakku.” ujar sang pria karena khawatir terjadi sesuatu dengan istri dan anaknya.

Dia berdoa terus menerus, dan setelah berjam-jam penantiannya yang seperti tiada akhir, pria inipun akhirnya melihat pintu ruangan bersalin terbuka.

Sang dokter pun keluar dan berkata “Ini memang sangat rumit tapi operasi berjalan dengan sangat lancar, istrimu dan anakmu selamat dan mereka dalam kondisi yang stabil sekarang”

Mendengar perkataan sang dokter, pria ini pun langsung meneteskan air mata, dia menangis bahagia dan langsung menerobos masuk ke ruangan bersalin.

Akan tetapi….

Yang dia lihat adalah istrinya yang tewas bersimbah darah ditempat tidur, dan bayinya yang tergeletak tak bernyawa di lantai.

Sang dokter yang ada dibelakang pria itu langsung berkata “April Mop !!”

 

Baca juga: Cerita Hantu – Dua Sisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Inline
Inline