Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Berita Lalu Lintas Pagi

Berita Lalu Lintas Pagi

“Pagi, Pemirsa! Ini Chip Thompson dengan berita lalu lintas pagi khusus untuk anda, disponsori oleh Sunny Brand Apple Juice. Pagi ini adalah pagi yang indah. Jadi kemasi baju renang dan papan surfing anda, sebab hari ini sangat cocok untuk berlibur ke pantai dan melupakan semua kemacetan di Jalur 317, karena di sini benar-benar kacau!”

“Aku sudah melihat banyak kemacetan parah sepanjang karirku, Pemirsa, tapi yang ini jelas patut masuk buku rekor. Aku dan ko-pilotku di sini, Jon Spence, mengudara dan mendapatkan pemandangan jelas mulai dari South Beach hingga pusat kota. Semua jalur benar-benar dipenuhi antrian mobil tak bergerak sejauh mata memandang.

Aku merekomendasikan untuk menikmati pasir pantai yang indah dan berselancar seharian. Lupakan saja rencana anda untuk berangkat kerja ke pusat kota pagi ini jika anda seorang commuter, sebab kemacetan ini kelihatannya takkan terurai dalam waktu dekat”.

“Kami di sini di KRCH-11 belum menerima kabar adanya kecelakaan besar jadi kami belum tahu apa penyebab semua kemacetan ini … Baiklah … kami tampaknya sudah sampai di ujung kemacetan ini dan … Ya Tuhan … ini benar-benar bencana! Ada beberapa mobil yang terbakar! Ada pula yang terbalik! Sepertinya terjadi kecelakaan besar, Permirsa! Kecelakaannya benar-benar parah dan terlihat amat buruk, ada sebuah truk tanker terbalik dan menumpahkan bensin ke sepanjang jalan …”

“YA TUHAN … orang-orang di bawah sana berlarian! Bahkan dari atas sini aku bisa melihat darah. Terlihat tampaknya mereka sedang mengerumuni seorang pria … Ya Tuhan … YA TUHAN! Apa yang sedang mereka lakukan? Jon, aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya selama hidupku. Apa ini? Apa yang sedang terjadi? Mereka sedang membalik beberapa mobil dan menarik orang-orang dari dalamnya … ta … tapi apa yang mereka lakukan padanya? Ya Tuhan, darah dimana-mana …”

“Ada banyak lagi orang keluar dari dalam mobil … Ya Tuhan mereka saling memakan satu sama lain! Mereka saling memakan! Apa ini! Apa yang sedang terjadi??!!”

error: Content is protected !!