Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Bumbu Masakan

Bumbu Masakan

Cerita Seram –

Ada sebuah keluarga yang bahagia yang tinggal di italia. Suatu saat mereka menerima kiriman paket dari bibi mereka yang baru saja berimigrasi ke Amerika Serikat. 

Di bukalah bungkusan pake tersebut, dan mereka menemukan sebuah botol hitam berisi yang berisi bubuk hitam. Dan secara otomatis mereka berpikir bahwa bubuk itu adalah sejenis rempah-rempah yang digunakan sebagai bumbu masakan, karena sang bibi adalah koki yang bekerja di salah satu hotel ternama di italia.

 

Mereka semua berpikir bahwa yang di botol tersebut adalah bubuk untuk bumbu pasta seperti biasanya. Maka malam itu, ibu dari keluarga tersebut sengaja membuat saus pasta untuk hidangan makan malam, pada saat memasak sang ibu tidak lupa untuk menambahkan bumbu dari sang bibi.
Bumbu kali ini rasanya sangat unik, namun sangat menggugah selera makan mereka.
Setelah menghabiskan semua hidangan yang telah disiapkan, tidak berapa lama datang tukang pos yang mengirimkan sebuah surat, dan ternyata surat tersebut dari sang bibi.
 
Mereka sangat senang melihatnya, mereka berharap surat itu adalah pemberitahuan bahwa bibi akan mengirimkan bumbu lainnya, karena bumbu tersebut sangat enak.
 
Karena sudah tidak sabar, mereka membuka amplop tersebut dan mengambil suratnya, surat itu bertuliskan:
“Dear my family. Maafkan bibi, aku lupa mencatumkan surat ini bersama paket yang sebelumnya ku kirim. Dan aku sangat menyesal sekali karena selama aku berimigrasi ke amerika aku tidak memberitahukan kalian sebuah kabar duka. 
 
Paman kalian telah meninggal tiga hari yang lalu, dan jenazahnya sudah dikremasi kemarin sore. 
 

Aku sengaja mengirimkan abu jenazahnya pada kalian dalam botol tersebut agar kalian dapat selalu mengingat paman kalian. Maaf jika surat ini telat. Aku sangat mencintai kalian, jaga kesehatan kalian, dari bibimu. Alena”

 

 

Baca Juga: Apa yang akan kamu lakukan?

error: Content is protected !!
Inline
Inline