Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Can you help me ?

Can you help me?

Cerita Seram

Pada bulan desember di malam yang sangat dingin, ada seorang remaja yang bekerja sebagai seorang pengasuh, dan dia mendapatkan tugas untuk mengasuh 2 anak kecil bernama, Karen dan Bruce yang masih berusia 6 tahun.

Kedua orang tua mereka sedang pergi karena ada urusan mendadak dan meninggalkan mereka sendiri di rumah.

Pukul 10 Malam, Telepon tiba-tiba berdering.

Ashley mengangkatnya dan terdengar suara jeritan. “Tolonglah aku!! Tolong aku!!” Ashley langsung menutup telepon itu karena menganggapnya sebagai kerjaan orang iseng.

30 menit kemudian, telepon kembali berdering. Ashley pun mengangkatnya dan lagi-lagi terdengar suara jeritan yang sama. “Aku mohon, seseorang tolong aku !!” mendengar hal itu Ashley mulai cemas.

Karen dan Bruce mulai menayakan apa yang terjadi dengan lugunya. Ashley pun menjawab bahwa tidak ada yang perlu di khawatirkan.

30 menit kemudian, telepon berdering kembali. Dengan perasaan yang tidak karuan Ashley kembali mengangkat telepon itu, dan suara yang sama pun terdengar, hanya saja kali ini lebih menakutkan.. “Tolong aku!! tidakkah ada yang mau menolongku?” lalu telepon itu terputus.

Tidak lama setelah itu, terdengar suara ketukan di pintu depan. Ashley dengan sangat ketakutan memeluk kedua anak asuhnya dengan sangat erat.

Suara ketukan itu terus terdengar, mereka semakin ketakutan. Ashley tau itu bukan kedua orang tua anak-anak asuhnya, karena mereka baru akan kembali beberapa jam lagi.

Dan tiba-tiba terdengar suara dari luar. “Ku mohon.. Tolong aku!! Tolong aku!!…”, mendengar hal itu Ashley tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Namun akhirnya “Aku harus membiarkan dia masuk, Dia pasti sangat membutuhkan bantuan.” pikir Ashley.

Melewati tengah malam yang sunyi, kedua orang tua itu tiba dirumah mereka. Suasana didalam rumah sangat sunyi dan gelap. Mereka pun masuk ke dalam ruang tamu dan menyalakan lampu, dan detik itu juga pemandangan yang amat mengerikan terpampang di depan mata mereka.

Ashley dan kedua anak mereka telah tewas terbunuh dengan kaki dan tangan yang terpotong-potong. dan terlihat di dinding rumah mereka tertulis beberapa kata dengan darah yang masih segar.


Tulisan itu mengatakan,,,


“Tolonglah aku!!, Tolong aku sebelum aku membunuh lagi. Aku tidak bisa mengontrol diriku.” 



Baca Juga: Pria tua di malam hari 

error: Content is protected !!
Inline
Inline