Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Ciuman Terakhir

Ciuman Terakhir

Cerita Seram

Seorang pria paruh baya bekerja di sebuah pabrik penggilingan daging. Suatu hari, kecerobohan menghampiri dirinya, ia mengalami kecelakaan yang mengerikan.

Dirinya tergelincir masuk ke dalam mesin penggilingan. Pria tersebut berteriak dan seketika membuat para rekannya datang untuk menolong.

Mereka langsung mematikan mesin penggiling itu. Namun naas, separuh tubuh pria tersebut telah masuk ke dalam mesin, dari pinggang ke bawah.

Kerena Syok, tubuh pria tersebut menjadi mati rasa, ia bahkan tidak merasakan sakit. Namun teman-temanya tahu bahwa separuh tubuhnya sudah hancur, terlihat dari genangan darah yang sangat banyak dibawahnya.

Tak berapa lama, ambulans pun tiba. Paramedis yang tiba pun sama terkejutnya melihat kondisi pria tersebut. Ia masih hidup, bahkan masih sadar sepenuhnya, namun tubuhnya perlahan semakin pucat karena kehilangan banyak darah, dan tak ada cara apapun yang dapat mengeluarkannya dari mesin tanpa merenggut nyawanya.

Rekan-rekan kerjanya akhirnya berdiskusi. Mereka sepakat untuk memanggil istri dari pria tersebut. Wanita itupun datang dan syok melihat keadaan suaminya. Berlinang air mata namun akhirnya ia bisa menerima keadaan suaminya. Ia pun mencium suaminya untuk yang terakhir kali.

Pemuda itu semakin lemah namun masih tersadar. Ia melihat rekan-rekan kerjanya mengelilinginya. Ia berpikir mereka akan menolongnya dan menarik tubuhnya keluar dari mesin itu.

Namun salah satu rekannya berkata ..

“Teman, kami tak bisa membiarkanmu seperti ini. Bila kau kami keluarkan, maka engkau akan mati kehabisan darah. Jika kami membiarkanmu di sana, maka kau akan mati perlahan dengan cara yang sangat menyakitkan. Maafkan kami, kami harus mengambil keputusan ini. Ini yang terbaik untukmu.”

“Tu.. tunggu.. Apa maksud kalian?”

“Maafkan kami sekali lagi, teman. Selamat tinggal.”

Dan mereka pun menyalakan mesin penggiling itu.

Baca Juga: Love Test

error: Content is protected !!
Inline
Inline