Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Cotard Delusion

Cotard Delusion

Cerita Seram – Aku sangat mengingatnya. Hari dimana aku melakukan bunuh diri adalah hari dimana aku pertama kali merasakan cinta. Dia memang tidak bisa melihatku, itu sudah pasti. 

Namun aku yang dapat melihatnya sungguh terpesona, dari cara dia meraba barang-barang disekitarnya, cara dia menyentuh orang lain, bahkan dari cara dia berjalan itu semua terlihat seperti dia sangat menghargai hidup ini. Segala yang kudambakan ada pada dirinya.

Maka langsung kuputuskan untuk menghantui rumahnya. Aku memang tidak bisa menyentuh raganya, namun aku selalu mengamatinya saat tidur. Dan aku tahu dia sendiri tentu tidak menyadari kehadiranku.

Terkadang kutinggalkan hadiah-hadiah kecil untuknya, seperti setangkai bunga dan sebatang coklat. Aku hanya ingin berusaha meyakinkan dia bahwa ada seseorang yang memang benar-benar mencintai dan menyayanginya.

Akhirnya, cintaku yang begitu kuat dapat sesekali dia rasakan. Kemarin pun dia mulai memanggil-manggilku, berseru apakah ada seseorang di dalam rumahnya.

Aku sangat tersentuh melihat hal itu. Ketika kematian kelak datang menjemputnya, aku tahu kita akan bersatu untuk selamanya, dan akhirnya dia dapat memandang sosok ku, sosok yang sangat mencintai dirinya. Menatap mataku dengan lekat sambil berkata bahwa dia juga sangat mencintaiku.

Tapi.. hari ini adalah hari yang sangat berat untukku. mungkin dia takut karena dia tidak dapat melihatku, dia menelepon seseorang untuk datang kesini. Aku yakin mereka adalah semacam dukun atau cenayang.

Pakaian mereka serba biru. Dan mereka ingin memisahkan aku darinya. Dengan cara yang sangat kasar mereka memaksaku keluar dari rumahnya, rumah KAMI.

Aku tidak tahu dimana ini, mereka membawaku ke sebuah ruangan putih kemudian memberikanku berbagai macam pertanyaan.

Aku yakin aku sekarang berada di tempat dimana seharusnya aku berada, ini adalah Alam Akhirat. Mereka semua berpakaian putih dan mereka terus menerus mencercaku dengan berbagai macam pertanyaan dan kebohongan.

Mereka terus berkata bahwa aku belum mati. dan teganya lagi adalah mereka menuduhku masuk dan tinggal tanpa ijin dirumah seorang wanita buta. Mereka menganggapku gila. Tapi tentu saja aku tahu bahwa semua itu bohong, dan mereka semua sedang berdusta.

Namun aku berhasil lolos, Sekarang aku akan kembali dalam perjalanan ke dunia manusia, aku bahkan harus menyakiti seorang malaikat berbaju putih untuk merampas kuncinya. 

Aku akan segara menemui cinta sejatiku, dan akan kubawa dirinya bersamaku menuju alam kematian.

 

Baca Juga: Bad Dream

error: Content is protected !!