Are you sure to enter this website ?
Legenda Urban

Find_me.jpg

Find_Me2

Legenda Urban – Ada sebuah Urban Legends yang cukup terkenal di Dunia Maya pada tahun 2003. Sebuah foto gadis hilang tersebar luas di internet. Tidak ada info yang jelas mengenai gadis tersebut, semua informasi yang bisa anda dapatkan hanya isi foto tersebut.

Foto tersebut bisa dicari di internet menggunakan kata kunci “Find_me.jpg”
Foto itu menunjukan seorang gadis kecil berumur sekitar 8-9 tahun sedang tersenyum manis, berdiri sendirian di depan ayunan, mengenakan pakaian ungunya dengan bunga berwarna putih terpajang cantik di rambutnya. 
 
Namun tidak ada catatan maupun petunjuk mengenaik nama gadis tersebut atau dimana terakhir kali dia terlihat.
Melalui e-mail dan iklan pop-up , foto tersebut tersebar di internet.  Puluhan juta orang sudah melihat foto tersebut namun dia tidak pernah ditemukan.

Satu tahun kemudian.. foto tersebut kembali muncul tetapi kali ini terdapat tambahan tulisan “Find Me” disana, dan foto tersebut telah berubah.

Ayunan yang sebelumnya terdapat di foto tersebut kini tampak usang dan berkarat disertai rantai ayunan yang terputus satu. Sang gadis tampak lebih tua dari sebelumnya dan bunga putih di rambutnya mulai layu seraya senyumannya yang mulai menghilang.

Di tahun berikutnya.. foto tersebut kembali muncul. Ayunannya semakin rusak, rantai serta dudukan ayunan tersebut sekarang tergeletak di tanah, dan kemudian gadis tersebut lagi-lagi bertambah tua serta dalam keadaan menangis.

Legenda Urban
Legenda Urban

Legenda Urban

Pakaian yang ia kenakan pun tampak kotor dan compang-camping, bunganya pun sekarang sudah mati, dan tulisan “Find Me” sekarang berubah menjadi warna merah dan berada di bawah foto.

Di tahun ketiga kemunculan foto tersebut.. muncul seorang pria asing yang memandang gadis tersebut disebelahnya, menggantikan ayunan yang sudah tidak tampak di foto tersebut.

Usia gadis itu bertambah dan kesedihan yang sebelumnya terlihat berubah menjadi amarah. Tulisan “Find Me” semakin besar terlihat di foto tersebut.

Tahun Keempat kemunculan foto gadis tersebut.. tampak dia sudah berubah menjadi seorang remaja dengan pria asing berdiri tepat dibelakangnya sambil memegang kamera. Gadis tersebut terlihat sangat kacau sekali, banyak darah diwajahnya dan memar dimana-mana.

Dengan pakaian yang tak lebih dari sekedar kain, pandangannya sekarang terlihat kosong. Dan tulisan di foto tersebut sekarang bertuliskan “Please Find Me”.

Tahun kelima, foto tersebut muncul kembali tetapi sekarang gadis tersebut telah meninggal. Tubuhnya terlentang ditanah dengan setangkai bunga putih di genggamannya. Tulisan di foto tersebut berubah menjadi “Why Didn’t You Find Me ?”

Di Tahun Ke-enam foto terbut muncul kembali, namun sekarang tidak ada siapapun di foto tersebut. Hanya sebuah ayunan patah yang terlihat seperti telah diduduki seseorang, kali ini tulisan di foto tersebut menjadi “I Found You”

Setelah itu tidak ada foto lain yang muncul, namun tidak lama muncul kasus kematian dimana-mana. dan korbannya selalu seorang pria yang kebetulan setelah diselidiki pria tersebut telah atau pernah mengakses foto (Find_me.jpg).

Find_me.jpg
Find_me.jpg

Semua korban ditemukan mati dengan posisi yang sama dengan sang gadis di foto tersebut, terlentang dengan sebuah bunga putih ditangannya.

Tulisan “I Found You” tertulis dengan darah di sebelah wajah korban yang diduga meninggal karena dipukul terus-menerus sampai mati.

 

Baca juga: Emergency Stop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!