Are you sure to enter this website ?
Cerita HantuCreepyPasta Indonesia

Gelang

Gelang

Cerita Hantu – Terdapat sebuah peraturan yang berlaku di sebuah rumah sakit di Korea. Seorang pasien yang masih hidup akan dikenakan sebuah gelang berwarna putih, dimana gelang itu berisi informasi sang pasien. 

Namun ketika ada pasien yang meninggal, gelang putih yang di kenakan oleh pasien tersebut akan diganti dengan gelang berwarna merah yang akan diikatkan di tangan kanannya sebelum mereka dibawa ke kamar mayat.

Dan ada sebuah kisah nyata yang terjadi kepada seorang dokter yang sedang melakukan shift malam di sebuah rumah sakit.


Pekerjaannya ia selesaikan pukul 3 dini hari dengan kondisi yang sudah sangat mengantuk dan kelelahan. Rumah sakit pun sudah sangat sepi, sebab sudah pasti pukul 3 dini hari semua pasien sedang tertidur lelap dan beberapa perawat juga sudah pulang.

Sang dokter pun memutuskan untuk segera pulang dan beristirahat. Dia turun ke basement dari lantai lima menggunakan lift. Di dalam lift ada seorang wanita tua yang merupakan pasien di rumah sakit ini. 

Dia berdiri di samping wanita tua itu yang sepertinya memiliki tujuan yang sama untuk turun ke basement.

Pintu lift terbuka….

CreepyPasta Indonesia

Cerita Hantu

Wanita tua tadi yang bersamanya hendak keluar dari lift, namun sang dokter melihat sesuatu di tangan pria itu. Segera ia menarik wanita tua itu kembali ke dalam lift, dan dengan keadaan yang panik ia menekan tombol kembali ke lantai lima, dan seketika itu juga pintu lift tertutup.

“Hei, kau ini kenapa?” dengan marah wanita tua itu bertanya, karena tiba-tiba sang dokter menariknya kembali masuk ke dalam lift.

“Anda beruntung saya tadi tidak membiarkan anda keluar.” jelas sang dokter. “Apakah anda tidak melihatnya tadi? di tangan kanan pria itu ada gelang merah, dan berarti dia itu sudah meninggal !!”

“Apa!? Gelang merah?” tanya wanita tua itu, sambil menunjukan tangan kanannya.

“Maksudmu seperti ini?”

Baca juga : Lukisan
2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!