Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Hari Buruk

Cerita Seram

CreepyPasta Indonesia – 


Anda baru saja mengalami hari yang buruk ?

Anda merasa andalah yang paling sial di seluruh dunia ?

Jika kalian merasa seperti itu, cobalah baca sedikit artikel ini. Mungkin setelahnya kalian bisa merasa lebih baik. 


Kejadian Pertama

Telah terjadi kebakaran dihutan California, dan para pemadam kebakaran yang sedang memadamkan api disana tidak sengaja menemukan sebuah mayat. 

Mayat tersebut di temukan dengan pakaian yang keseluruhannya basah, dan anehnya mayat tersebut ditemukan lengkap dengan tangki selam di punggungnya, sepatu selam dan bahkan masih mengenakan masker selamnya.

Tim forensik melakukan pemeriksaan kepada mayat tersebut, dan hasilnya adalah ternyata pria tersebut bukan tewas akibat terbakar, melainkan karena luka dalam yang parah. 

Hasil dari catatan gigi menunjukan identitas dari pria tersebut. Akhirnya penyelidikan pun dilakukan untuk menguak apa yang sebenarnya terjadi kepada pria malang tersebut. Bagaimana caranya pria yang mengenakan pakaian selam lengkap bisa tiba-tiba berada di dalam hutan yang terbakar.

Dan akhirnya hasil penyelidikan menunjukan bahwa ketika terjadi kebakaran, pria ini sedang menyelam sekitar 25mil dari hutan. Pemadam kebakaran yang sedang berusaha memadamkan api secepat mungkin harus menggunakan sebuah helikopter untuk menyedot air laut ke dalam sebuah penampung air raksasa.

Air laut ini kemudian akan dituangkan langsung ke hutan untuk menyiram api yang berada di lokasi kebakaran. dan kalian tahu apa yang terjadi ?

Pria itu tersedot ke dalam penampungan air raksasa tersebut dan kemudian ketika air ditumpahkan pria tersebut langsung terjun bebas dari ketinggian 400 kaki langsung menuju tanah.

Satu kata untuk orang ini : APES !!

Kamu masih merasa hari mu lebih buruk ? Lanjutkan membaca.

 

 

Kejadian Kedua

Seorang pria sedang memperbaiki motor “Sport”-nya di pekarangan rumah, sedangkan istri tercintanya sedang berada di dapur. 

Ketika pria tersebut menyalakan mesin motor, dia lupa kalu dia sedang dalam posisi menekan gas motor tersebut, alhasil motor tersebut jalan tergelincir dengan indahnya sedangkan pria tersebut masih memegang setang motor tersebut.

Dia terseret sampai menabrak pintu pekarangan rumahnya hingga kaca dipintu itu hancur dan pria ini terseret tepat di antara pecahan kaca.

Sang istri yang mendengar suara ribut itu langsung berlari keluar. dia mendapati bahwa suaminya terluka lumayan parah akibat pecahan kaca tadi, motor yang rusak parah dan pintu pekarangan yang hancur lebur bak di terjang tornado.

Akhirnya sang istri segera memanggil ambulan, tapi karena pasangan suami istri ini tinggal di atas sebuah bukit maka mau tidak mau mereka harus berjalan menuruni bukit dengan serunya sebelum akhirnya sang suami bisa dibawa menggunakan ambulan ke rumah sakit.

Sang istri pun pulang untuk segera membersihkan puing-puing yang berserakan tak beraturan. Dia membersihkan sisa bensin yang tertumpah dengan kertas toilet kemudian membuangnya ke lubang wc dirumahnya. 

Tapi mungkin karena dia sedang dalam keadaan shock dan panik dia jadi lupa untuk menyiramnya.

Setelah di rawat dan diijinkan pulang, sang suami ini kembali kerumah dan dia merasa pikirannya runyam ketika melihat pekarangan dan motornya yang hancur. 

Pria ini pun kemudian menuju ke wc untuk melaksankan “Panggilan Alam”-nya, dan untuk sedikti menghilangkan strees yang dialaminya dia menyalakan sebuah rokok, dan begitu koreknya dinyalakan… Sudah Pasti …. DUUUAARRRRRRRR !!!! 

Sang istri yang sedang berada di dapur terkejut ketika mendengar suara ledakan dan teriakan sang suami. Dia menemukan suaminya sudah terkapar di kamar mandi dengan celana yang terbakar hingga bagian bokong sampai ke paha.

Akhirnya sekali lagi sang istri harus memanggil ambulan untuk membawa sang suami ke rumah sakit, dan paramedis yang sama pun kembali berangkat. 

Karena sang suami yang memang tidak memungkinkan untuk turun bukit maka paramedislah yang menjemputnya ke atas. Hmm.. sepertinya peruntungan pria ini sudah lebih baik.

Anda yakin ? Eittss.. tunggu dulu !!! ceritanya tidak hanya sampai disini .

Ketika paramedis sedang membawa pria ini, mereka menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Maka istrinya pun menceritakan kejadiannya. dan tentu saja paramedis yang membawa pria ini seketika itu langsung tertawa terbahak-bahak.

Tapi malangnya salah satu dari mereka tidak sengaja terpeleset, sehingga dia terjatuh dan pria tersebut ikut terjatuh menggelinding ke bawah, tidak hanya itu. Paramedis yang terpeleset tadi jatuh tepat menimpa sang pria tersebut, sehingga menyebabkan lengannya patah.

Masih merasa harimu yang paling buruk ?

Silahkan anda lanjutkan membaca… Namun perlu anda ketahui hal ini mungkin akan menjadi bertambah buruk.


Kejadian Ketiga

Biaya rata rata untuk merehabilitasi seekor anjing laut setelah terjadi tumpahan minyak oleh Exxon valdes adalah sekitar $80000.

Pada sebuah acara besar, dua dari hewan paling mahal di dunia ini akan dilepaskan kembali ke habitat asal mereka di Lautan bebas. Semua hadirin yang berada disana memberikan tepuk tangan mereka ketika kedua hewan itu dilepas ke laut. 

Tidak sampai semenit dihadapan mata kepala mereka semua yang datang, di dalam sebuah kejadian yang benar benar jelas terlihat, Seekor paus pembunuh langsung memangsa kedua hewan tersebut.

Bagaimana, Masih juga merasa harimu buruk ?

 

Kejadian Keempat

Seorang wanita pulang ke rumah dan mendapati suaminya di dapur dalam keadaan tubuh yang bergoncang hebat, nyaris seperti orang yang sedang melakukan dance popping, dan setelah dilihat ternyata ada beberapa kabel menempel padanya dari pinggang yang nampak berhubungan dengan ketel elektrik.

Berusaha untuk melepaskan sang suami dari sengatan listrik, wanita ini memukul suaminya dengan sebuah balok kayu berharap kabel dapat terlepas. 

Maka kabel terlepas, suaminya lolos dari sengatan listrik yang mematikan. Namun malangnya lengan suaminya patah. Tidak apa apa pikir sang istri, setidaknya suaminya selamat dari maut.

Happy ending?? Haha, Of Course, Not!!!!!

Ternyata saat itu suaminya memang sedang asik berjoget beneran, mendengarkan walkman .. dan kabel yang dilihat istrinya merupakan kabel headset walkman tersebut.

WTF??????!!!!!!!!!!! Masih merasa harimu yang paling buruk juga???

 

Kejadian Kelima

Dua orang pejuang hak asasi hewan sedang melakukan demo untuk memprotes tindakan kejam yang dilakukan kepada para babi yang dikirim ke rumah jagal di bonn, Jerman. 

Dan tiba tiba dua ribu ekor babi menyeruak membobol kandang dan berlarian dengan marah.

Kedua pecinta hewan tersebut tewas detik itu juga akibat terseruduk dan terinjak-injak oleh babi.

Wow, Life is funny, Right?? MASIH TETAP MERASA HARIMU BURUK JUGA??????

Kejadian Keenam

Seorang terorris dari irak khay rahnajet tidak membayar cukup perangko untuk sebuah paket bom surat.

Surat tersebut akhirnya dikembalikan ke tangannya, dengan stempel “Kembali kepada Pengirim”. Alih-alih Lupa akan isi paket surat tersebut. teroris malang ini langsung membukanya… dan BOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMM!!!
Dia meledak bersama serpihan surat-suratnya



Begitulah.. Jadi sekarang bagaimana?? Masih merasa harimu buruk dan kurang bersyukur?? Kalo jawabannya “Ya”, mungkin kamu bisa membagikan ceritamu kepadaku.

 

Baca Juga: Simple Game

error: Content is protected !!
Inline
Inline