Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Kalimat Seram Yang Pernah Diucapkan Anak-anak

Kalimat Seram Yang Pernah Diceritakan Anak Anak

Diambil dari r/AskReddit. Seorang pengguna situs Reddit dengan username dr_handjob membuat thread dengan judul “Para orang tua di Reddit, apa kalimat paling seram yang pernah di ucapkan anak kalian?”

Di bawah ini adalah beberapa komentar balasannya. Admin hanya mengambil beberapa komentar yang memiliki upvote tertinggi.

• [kotacub]
Saat aku masih kecil, mungkin 2 tahun, nenekku dirawat di rumah sakit karena kanker. Sebenarnya aku tak tahu apa yang sedang terjadi, tapi suatu hari ketika ibu dan bibiku mengawasiku, aku tiba-tiba menatap mereka dan berkata, “Hanya satu nenek.”

Mereka terus berusaha menyadarkanku bahwa aku punya dua nenek. Tapi aku terus dan terus mengulangnya. Lalu telepon berdering. Itu telepon dari pamanku yang mengabarkan bahwa nenekku meninggal beberapa menit yang lalu.

 

[blushberry]
Adik perempuanku berusia 11 (tidak terlalu kecil, tapi cukup kecil) saat ayah kami meninggal dunia. Beberapa hari setelah beliau wafat, aku dan ibuku terbangun pada dini hari karena gedoran keras. Kami segera turun dan menemukan adik perempuanku yang dengan putus asa ingin membuka pintu belakang sambil berteriak, “Dia ingin kembali! Dia ingin kembali! Kita harus membiarkannya masuk!”

Dia tidak mengingat peristiwa itu dan kami yakin mungkin dia sedang tidur-berjalan…

 

[Usuallywakesup]

Aku sedang menginap di rumah temanku saat itu. Ketika sudah malam aku diminta untuk menidurkan adiknya yang masih 3 tahun di kamarnya. “Apakah aku harus tidur sekarang?” tanya adiknya ketika kuturunkan dia di tempat tidur.

“Ini sudah jam 21.00. Ini waktunya semua anak-anak tidur,” jawabku. Lalu dia menunjuk ke sudut kamarnya dan berkata, “Lalu kenapa dia belum tidur?” Aku menoleh. Tak ada siapa-siapa di sana.

 

• [UnfortunateBirthMark]
Aku sedang menidurkan putra 2 tahunku. Dia bilang “Selamat tinggal, Dad.”
Kubilang, “Tidak, kita harusnya mengucapkan selamat malam.”
Dia bilang, “Aku tahu. Tapi kali ini selamat tinggal.”
Aku jadi harus memeriksa setiap beberapa menit untuk memastikan dia masih di tempatnya.

 

• [QuaqmireDP]
Saat mengganti pakaian putriku di depan pintu lemari yang terbuka, dia terus saja melihat sekitar dan tertawa. Aku bertanya apa yang lucu. Dia bilang, “si pria”.  Yang kemudian kujawab, “pria apa?” Dia lalu menunjuk lemari dan bilang, “pria dengan leher ular.”

Aku menoleh dan tak ada apa pun di sana. Aku takut untuk mencari tahu sejarah rumahku barangkali ada seseorang yang pernah menggantung dirinya di dalam lemari pakaian. Paling tidak putriku tidak ketakutan.

 

• [evillawnornament]
“Daddy, tidurlah.” Lalu dia mendorong kepalaku hingga tenggelam di kolam renang.

 

• [Like_I_was_sayin]
Putri 3 tahunku berdiri di samping adiknya yang baru saja lahir dan memandangnya untuk beberapa waktu, lalu berpaling padaku dan berkata, “Daddy ini monster… kita harus menguburnya.”

 

• [deleted account]
aku iseng bertanya: “Bagaimana cara terbaik untuk mendapat pacar?
Jawaban bocah 7 tahun: “Minta dia untuk jadi pacarku atau dia tak akan melihat orang tuanya lagi.”

 

• [hrhomer]
Keponakanku sedang duduk di sofa dengan tatapan aneh di matanya. Ibunya bertanya apa yang sedang dia pikirkan, dan dia menjawab, “Aku sedang membayangkan ada banjir darah yang menenggelamkanku.”

Ternyata mereka habis dari museum sains setempat dan ada pameran tentang sirkulasi darah. Salah satu kegiatannya adalah berjalan di antara pembuluh darah raksasa, dan dia sedang mengingatnya.

 

• [pipperfloats]
Anakku 5 tahun: “Mommy, saat kau meninggal aku ingin menaruhmu di toples kaca agar aku bisa membawamu ke mana pun dan bisa terus melihatmu.” Dibalas oleh yang 6 tahun: “Bodoh. Di mana kau akan mencari toples sebesar itu?”

 

• [olafthebent]
“Jadi aku tak boleh melemparnya ke api?” Ucap putri 3 tahunku yang sedang menggendong adik bayinya untuk pertama kali.

 

• [hasnfefr]
Putraku (sekitar 6 tahun) meminta ibuku untuk tengkurap, lalu dia duduk di atas bokongnya dan mulai bergerak naik turun sambil berseru, “Sekarang kita pasangan seperti reptil!”, Trims Discovery Channel!

 

• [GatorMcGovern]
Anak temanku berkata padanya, “Daddy, aku sangat menyayangimu sampai aku ingin memotong kepalamu agar aku bisa membawanya ke mana saja dan melihatnya kapan pun aku mau.”

 

• [utcursch]
Sedang memandikan putri 2,5 tahunku pada suatu malam. Aku dan istriku sedang memberitahu dia pentingnya untuk menjaga area “pribadi”-nya tetap bersih. Putriku langsung menjawab, “Oh, tak ada yang mau ‘menyendokku’ di sini. Mereka pernah mencoba di suatu malam. Mereka menendang pintu dan masuk, tapi aku melawan. Aku mati dan sekarang aku di sini.” Dia mengatakannya seolah itu hal biasa.

 

• [floatingyoghurt]
Kami sedang memanggang ayam untuk makam malam. Putraku (3) terbersit sebuah pertanyaan, mengambil kulit ayam, “Saat kita bilang ‘kulit ayam’, apakah ini benar-benar kulitnya ayam? Seperti kulitku?”

Hari berikutnya ketika sedang bermain mobil-mobilan, aku melihat luka segar di kakinya. Garis lurus dengan noda darah kering. Ketika aku menanyainya: “Aku memotongnya sendiri. Aku mengambil pisau karena ingin tahu seperti apa daging di bawah kulitku, tapi rasanya agak sakit jadi aku berhenti. Aku masih belum mengerti.” Sisi baiknya, untung dia tidak ingin melihat daging adiknya!

 

• [Ethaxi]
“Mom, bolehkah kupinjam ponselmu untuk mengambil gambar burung di halaman?”
“Tentu.”
“Aku akan menggencet burung itu dan membunuhnya dan menggantungnya di dinding kita.”
“Ethan!”
“Tak apa-apa, Mom. Itu cuma untuk menghias rumah.”

 

• [CarterBranson]
Saat aku 4 tahun, aku ingat pernah bicara dengan “Mr. Peterson” saat aku di rumah nenekku. Dia terlihat seperti gelandangan dan punya sebuah gitar yang dia pakai untuk menyanyikan lagu-lagu blues lama buatku, dia bilang dia meninggal terjatuh dari kereta api yang dia naiki saat sedang mabuk.

Aku tak pernah melihatnya lagi saat berusia 6. Tapi 6 bulan lalu, aku menemukan gitar akustik tua ayahku dan mulai memainkannya, dan keponakan kecilku tiba-tiba berkata, “Mr. Peterson bangga padamu!” dan pergi. Aku tak tahu harus bagaimana.

 

• [surethingsugar]
“Sebelum aku lahir di sini, aku punya saudara perempuan. Dia dan ibuku yang satunya pasti sudah sangat tua sekarang. Mereka baik-baik saja saat mobilnya terbakar, tapi aku tidak!” Dia mungkin masih 5 atau 6 tahun. Sama sekali tak terduga.

error: Content is protected !!