Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Mimpi Buruk

Mimpi Buruk

Cerita Seram

Suatu hari… Seorang pria mengalami mimpi buruk. Ia bermimpi sedang berada di tengah gurun pasir yang sangat panas, namun ia tak mengerti kenapa ia bisa berada disana.

Tak lama kemudian Ia memutuskan untuk berjalan, mencoba untuk menemukan jalan keluar dari gurun ini. Hal yang paling mengerikan bukanlah panas matahari yang terik, melainkan perasaan bahwa ia sendirian di gurun tersebut tanpa seorang pun yang akan menolong.

Setelah beberapa saat berjalan, tidak sengaja ia menemukan sebuah golok. Mata golok tersebut sangat mengkilap hingga dapat memantulkan panasnya matahari ke arah wajahnya, dengan dilihat saja kita bisa tahu bahwa golok ini sangat tajam.

Ia pun mengambil golok tersebut dan melanjutkan perjalanannya, kemudian… ia melihat sesuatu dari kejauhan yang ternyata adalah seorang manusia, tengah berbaring di atas panasnya pasir gurun.

Pria itu merasa sangat gembira, akhirnya ia menemukan seseorang yang mungkin bisa menolongnya. Ia pun segera berlari menghampiri pria tersebut.

Namun ketika ia sampai, seketika itu juga wajahnya berubah menjadi ketakutan. Pria yang ia lihat sedang berbaring tersebut ternyata adalah …

DIRINYA SENDIRI 

Terdorong rasa takutnya, ia pun berteriak dan langsung mengayunkan golok itu ke leher pria tersebut, dan cukup satu kali tebasan untuk membuat kepala pria malang tersebut menggelinding di atas pasir.

Darah segar pun mengalir di atas pasir dan begitu ia sadar dengan yang telah dilakukannya, ia pun menyesal, Ia menangis lalu membuang golok itu. Beberapa saat kemudian ia memutuskan berjalan lagi. Namun percuma, karena sejauh apapun ia berjalan, yang ia lihat hanyalah pasir dan pasir.

Akhirnya rasa haus dan lelah mengambil alih tubuh pria tersebut, pria itupun tumbang. Tubuhnya tergeletak di panasnya pasir dan ia sudah pasrah menerima kematiannya.

Tapi tak lama.. ia bisa mendengar suara langkah kaki melintasi pasir mendekati dirinya. Ia pun menggunakan sisa tenaganya yang terakhir untuk melihat siapakah gerangan yang datang. ia sangat berharap orang tersebut akan menolongnya.

Namun ternyata .. apa yang ia lihat kali ini jauh lebih mengerikan dibandingkan apa yang baru saja ia alami tadi. Ia melihat seorang pria berdiri di depannya dengan membawa sebuah golok, Ya.. golok yang sangat berkilau.

Pria itu adalah dirinya.

 

Baca Juga: Ketukan Di Jendela

error: Content is protected !!