Are you sure to enter this website ?
Teka-Teki Seram

My Little Diary

My Little Diary

Teka-Teki Seram


~ 15 Desember ~
Hmm.. Harus bagaimana yah aku memulai diariku ini ?

Aku memiliki seorang adik perempuan yang sangat cantik. Tahun lalu kami berdua kehilangan orang tua kami di karenakan sebuah kecelakaan. 

Musim semi ini adikku harus memulai sekolahnya di luar negeri, dan ini menjadi pertama kalinya aku melewati malam natal tanpa adik kesayanganku. Oh iya, buku diari yang sedang kutulis ini pemberian dari adikku loh, sebagai hadiah natal tahun lalu.

Tapi baru sekarang aku mulai menulis diari ini, mungkin ini caraku untuk mengusir rasa kesepian dan kangenku terhadap adikku. 

Baiklah, untuk hari ini kurasa hanya ini yang bisa kutulis. Aku akan segera beranjak tidur. Selamat malam, adikku.


~ 16 Desember ~
Sebuah pena kupegang dengan tanganku, namun entah kenapa aku sangat kesulitan untuk menulis. Bahkan saat aku menulis kenanganku bersama adikku tangan ini sulit sekali di gerakkan. Aku benar-benar merindukanmu adikku.


~ 17 Desember ~
Aku dan teman-temanku diundang ke sebuah pesta natal yang meriah. Ahh, andai saja ada adikku disini, kami pasti akan pergi bersama-sama ke pesta ini.


~ 18 Desember ~
Tiba-tiba di benakku muncul wajah adikku. Ia seperti berkata “Kak, Aku baik-baik saja disini” Sambil tersenyum dengan manis. 

Namun aku tidak. Aku benar-benar merindukanmu.


~ 20 Desember ~
Penyesalanku sudah terlambat, Aku sangat menyesal tidak membelikan kado untuk adikku tahun lalu. Aku sama sekali tak punya uang saat itu. Aku sangat merindukan adikku, Aku sangat ingin bertemu dengannya.


~ 21 Desember ~
Aku ingin sekali bertemu dengan adikku. Aku mulai mengumpulkan uang dan berencana untuk pergi ke Amerika serikat menemui adikku sehabis natal nanti.


~ 22 Desember ~
Aku ingin bertemu dengan adikku.
Aku ingin bertemu dengan adikku.
Aku ingin bertemu dengan adikku.
Aku ingin bertemu dengan adikku.
Aku ingin bertemu dengan adikku.


~23 Desember~
Adikku meneleponku ! Aku diberitahu bahwa aku akan menerima kiriman kado natal darinya.

Benar-benar sebuah kejutan yang indah ! Aku sangat menyayangimu, adikku !


~ 24 Desember ~
Keputusanku sudah bulat, Aku akan segera menemui adikku! Aku bukanlah seorang kakak jika aku tidak memiliki adik! ini akan menjadi tulisan terakhirku di diari ini.


~ 25 Desember ~
Selamat natal kak! Adikku menelepon lagi. dan katanya dia sedang merayakan natal bersama teman-temannya. Dia juga berkata bahwa dia akan kembali ke jepang. 

Padahal aku hampir saja berangkat ke amerika, Tapi tidak apa-apa, Aku sangat senang. dan uang yang sudah ku kumpulkan bisa kugunakan untuk membelikan kado tahun baru untuk adikku.


~ 27 Desember ~
Aku benar-benar tidak bisa mempercayai hal ini !!! Berita di televisi mengatakan pesawat tujuan jepang yang dinaiki adikku telah jatuh dan tenggelam di laut.


Cobalah temukan makna dari Diary Tersebut sebelum anda melihat jawabannya 🙂

Jawaban

~ Tanggal ganjil di tulis tahun kemarin ~

~ Tanggal genap di tulis tahun ini ~

Pertanyaan untuk anda adalah: Sudahkah anda mengerti makna dari diary ini ?

Pertama bacalah seluruh tanggal ganjil secara berurutan, Kemudian lanjutkan dengan tanggal genap.

 

Baca Juga: Cerita Seram

error: Content is protected !!
Inline
Inline