Cerita HantuCreepyPasta Indonesia

Pantulan di Air

Kisah ini sudah menjadi urban legend yang diceritakan secara turun temurun, dan entah sumbernya berasal dari mana.

Dikisahkan, jika kita melihat ke bawah, ke arah sungai dari jembatan yang membentang di atasnya, dan melihat bayangan kita sendiri terpantul dengan jelas. Maka esoknya kau akan bertemu dengan makhluk halus/ hantu yang akan terus-terusan mengikutimu. Atau mungkin kau akan menemui hal-hal yang lebih buruk dari itu.

Di masa lalu, jembatan pernah menjadi tempat bunuh diri paling popular. Dan sepertinya berlanjut sampai sekarang. Sehingga memunculkan kejadian-kejadian aneh serta mistis yang berhubungan dengan jembatan.

Mia, dan teman perempuannya selalu pulang melewati jembatan yang menghubungkan desa tempat dia tinggal dan kota kecil dimana dia bersekolah. saat itu, seperti biasa. Mia dan temannya pulang sekolah dan melewati jembatan tersebut.

Mereka berjalan dengan saling mengobrol satu sama lain. Obrolan kali ini tentang kisah-kisah hantu yang berkeliaran di sekitar sekolah mereka.

Tiba-tiba, teman Mia berhenti saat melewati jembatan itu. Dan berkata “Hei, bukankah di sini juga ada kisah seram? Di jembatan ini … “. Kata teman Mia sambil tersenyum dan menunjuk ke arah sungai.

“Tapi itu hanya urban legend”, sahut Mia.

“Bagaimana kalau kita coba?”. Teman Mia tersenyum dan melongok ke arah sungai, “Mungkin aku bisa melihat pantulan diriku dengan sangat jelas di sungai …” belum selesai berbicara, teman Mia kaget akan sesuatu. Dia seperti melihat sesuatu yang mengerikan.

“Ada apa?” Mia mendekati temannya, dan heran dengan wajah temannya yang tiba-tiba memucat, tak berkata apapun dan hanya menunjuk ke arah sungai. Tapi Mia tak melihat apapun di sana. Hanya pantulan kabur bayangan mereka berdua.

“Ki .. kita lebih baik pergi dari sini,” teman Mia menggandeng Mia pergi dari tempat itu. Masih dengan wajah yang pucat.

Keesokan harinya …

Teman Mia bertingkah aneh seharian. Dia hanya diam dan menundukkan kepalanya sepanjang hari. Tak berkata apapun, tak makan/ minum apapun. Ketika temannya bertanya, dia hanya menjawab dengan singkat. Wajahnya memucat, begitu juga kulitnya. Membuat Mia cemas dan khawatir.

Dan pada saat pulang sekolah seperti biasa, ada hal yang membuat Mia shock. Temannya itu, tanpa berkata apapun, menceburkan diri ke sungai dari jembatan yang biasa mereka lewati. Jembatan yang tingginya lebih dari 10 meter itu.

Tak ada seorangpun yang bisa menghentikannya. Hal itu terjadi begitu saja. Tanpa perhitungan siapapun.

Beberapa saat kemudian, saat tim penolong yang telah dipanggil tiba di tempat kejadian. Tubuh teman Mia yang hanyut beberapa meter dari tempat dia menceburkan diri ditemukan.

Dengan lubang mata yang kosong.

Bola matanya telah hilang.

Atau mungkin .. dicongkel oleh sesuatu.

Author

creels

error: Content is protected !!