Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Patung Malaikat

Patung Malaikat

Cerita Seram

Beberapa tahun yang lalu, Sepasang suami-istri memutuskan untuk pergi berlibur ke luar kota. Namun karena tidak mungkin meninggalkan anak-anaknya sendirian dirumah maka mereka memanggil babysitter kepercayaan mereka untuk mengasuhnya.

Ketika babysitter tersebut tiba, dua anaknya sudah tertidur lelap di tempat tidur. sehingga sang babysitter hanya duduk-duduk saja sambil memastikan keadaan anak-anak baik-baik saja.

Karena tidak melakukan apa-apa, sang babysitter pun bosan dan ingin menonton TV, tapi ia tidak bisa turun ke lantai bawah untuk menonton TV dan meninggalkan anak-anak di lantai 2.

Jadi, ia menelpon orangtua mereka dan menanyakan apakah ia bisa menonton tv kabel di kamar orang tua, dan tentu saja, orang tua itu menyetujuinya.

Tapi babysitter itu punya satu permintaan lain, dia meminta izin untuk menutupi patung malaikat diluar jendela kamar tidur dengan selimat atau kain, karena patung tersebut membuatnya takut.

Sesaat percakapan di telpon menjadi hening…

Tiba-tiba nada sang ayah yang sedang berbicara dengan sang babysitter berubah dan mengatakan, “Bawalah anak-anak dan keluar dari rumah sekarang !!! … kami akan memanggil polisi, DAN KAMI TIDAK MEMILIKI PATUNG MALIKAT !!!!.

5 menit kemudian Polisi pun sampai ke rumah orang tua tersebut, dan mereka menemukan tiga penghuni rumah telah tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Hingga kini patung malaikat tersebut tidak pernah di temukan.

 

Baca juga: Supermodel

error: Content is protected !!
Inline
Inline