Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Saling Membelakangi

Ada dua orang gadis bernama Kimi dan Suzume. Mereka merupakan teman baik sejak mereka bersekolah bersama. Saat mereka kuliah di universitas, Mereka pun memilih untuk tinggal di kamar asrama yang sama. Kimi tidur di kasur atas dan Suzume tidur di kasur bawah.

Suatu hari, Kimi kembali dari kelasnya dan tidak menemukan Suzume di kamar. Dia mencoba untuk menghubungi temannya itu, tetapi handphone Suzume berada di luar jangkauan dan tampaknya handphonenya di matikan. Ia melihat ke sekitar kamar dan melihat barang-barang Suzume tetap berada disana dan memastikan bahwa koper Suzume masih berada di Lemari.

Kimi mulai ketakutan. Ia pun mulai mengirim pesan singkat kepada Suzume.

“Kumohan hubungi aku, Apakah kamu baik-baik saja?”

Tetapi tetap saja tak ada balasan dari Suzume.

Paginya, Suzume masih saja tak menampakkan dirinya, Kimi pun menghubungi semua temannya, namun percuma tak ada satupun yang melihat keberadaan Suzume. Dia mencoba terus-menerus menghubungi Suzume, namun tak ada balasan darinya. Akhirnya, Kimi mengirim sebuah pesan singkat.

“Dimanakah Dirimu? Aku sangat mengkhawatirkanmu! Ku mohon balas pesanku ini!”

Malamnya, saat Kimi berbaring di kasurnya, dia menerima sebuah pesan singkat dari Suzume. pesan yang sangat singkat

“Saling membelakangi.”

Kimi kebingungan. Dia tidak mengerti dengan isi pesan itu. Disaat dia menerka-nerka isi dari pesan singkat yang membingungkan itu, dia merasakan ada yang aneh, tercium bau amis di kamarnya. Ia mulai melihat sekitar untuk mencari darimana bau itu berasal.

Dia mengangkat semua barang-barangnya di kasur, tetapi ia tak dapat menemukan apapun yang menebabkan bau tersebut. Kemudian ia membuka koper Suzume dan ternyata kosong.

Kebingungan, ia melihat ke arah tempat tidur Suzume. Dengan jarinya ia mencapai alas tidur dari Suzume dan kemudian mengangkatnya, namun tetap saja tak ada apa-apa disana.

Kemudian, Ketika Kimi melirik kebelakang tubuhnya ia menjerit ngeri. Dia menemukan dirinya bertatap muka dengan mayat Suzume yang sudah membusuk.

Ternyata waktu itu ada penyusup yang masuk ke kamar mereka. Suzume yang tersadar akan adanya penyusup itu dibunuh dan kemudian di taruh di bawah kasur Kimi yang berada di atas. Jadi setiap malam, Kedua gadis itu tidur saling membelakangi.

Author

creels

error: Content is protected !!