Are you sure to enter this website ?
Teka-Teki Seram

Shoji

Shoji

Teka-Teki Seram –


Aku benci jika harus tinggal di rumah nenekku. Memang banyak yang bilang bahwa rumah tradisional jepang itu sangat indah, apalagi yang ditinggali oleh nenekku.

Tapi menurutku, lorong yang panjang dan gelap, lantai kayu yang selalu berdencit setiap diinjak bukanlah sesuatu yang indah dirumah ini. Rumah ini sangat terlihat angker dan aku tidak menyukainya.

Belum lagi aku harus tidur di atas kasur yang digelar di atas tatami. Aku yang terbiasa tidur dikasur empukku sangat tidak nyaman dengan keadaan ini, badanku pasti sakit semua dibuatnya.

Malam itu aku tidak bisa tidur karena hujan badai yang disertai petir diluar sangat menakutkan. Tiba-tiba terdengar suara guntur yang sangat keras diikuti kilat yang terang

Bayanganku yang sedang menutup telinga terlihat dengan jelas di shoji (Pintu kertas) kamarku saat kilat menyambar dari luar.

Aku segera meringkuk sambil menutupi seluruh badanku dengan selimut tebalku. 

Ahhh aku benci sekali rumah ini. 

 

 

Apakah anda merasakan keanehan dicerita ini?

 

 

Jawaban

Pertanyaan untuk anda adalah: Kilatnya di luar rumah atau di dalam rumah?

Ya, tentu saja diluar rumah kan? kalau begitu bagaimana bisa ada bayangan di shojinya sih “Aku” sedangkan cahaya kilat tersebut seharusnya ada diluar rumah.

Cahaya tersebut berasal dari lampu flash kamera, dan berarti ada seseorang di kamarnya sih “Aku” yang sedang memfoto dirinya.

 

 

Berkas lainnya : Bumbu Makanan

error: Content is protected !!
Inline
Inline