Are you sure to enter this website ?
Legenda Urban

Slenderman

SlenderMan

Legenda Urban – Anda tahu SlenderMan? siapa juga yang tidak tahu dengan Urban Legend yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia ini.

Sesosok makhluk yang memiliki tubuh tinggi dengan setelan jas hitamnya, kurus, dan memiliki tangan serta kaki aneh yang sangat panjang serta tidak memiliki wajah.

Sebenarnya siapakah Slenderman itu ? atau lebih tepatnya “Apakah dia?”

 

~ LEGENDA SLENDERMAN ~


Konon Kabarnya Slenderman tercipta dari sebuah kontes design grafis yang diadakan oleh sebuah forum paranormal atau supranatural di dunia maya. 

Tujuan dari kontes ini adalah untuk membuat sebuah design horor agar menipu para pengunjung forum tersebut atau setidaknya untuk membuktikan bahwa dimensi lain itu benar-benar ada.

Yang dimana diharuskan design itu terlihat asli dan real bukan hanya sebuah gambar semata. 

Mulailah para kontestan tersebut berlomba-lomba mengerahkan seluruh kreativitas yang mereka miliki.

Mereka diharuskan juga menyisipkan sedikit “cerita” mengenai sosok yang mereka design agar terkesan orisinil dan menghidupkan suasana horror design tersebut. Dan akhirnya kontes ini dimenangkan oleh seorang yang memiliki design berjudul “SlenderMan“.

Kontes Telah Berakhir, Tapi tidak dengan sosok yang telah di design oleh sang pemenang tersebut. Ternyata “SlenderMan” dikabarkan muncul di dunia nyata. 

Ada beberapa orang yang mengaku melihatnya, dan bahkan tidak sengaja memfotonya. dan pada tanggal 10 Juni 2009, seorang user dari forum tersebut dengan Nickname “Surge Victor” memposting 2 foto yang memperlihatkan sosok SlenderMan sedang mengintai anak-anak yang sedang bermain.

dan konon katanya siapapun yang berhasil melihat sosoknya, akan menghilang dan akan ditemukan tewas termutilasi di kemudian harinya.

“Kami tidak ingin pergi, kami tidak ingin membunuh mereka, tapi sosok diam dengan lengan panjang terlentang membuat kami takut dan menghibur kami pada waktu yang sama …”
– 1983, Fotografer tidak diketahui, diperkirakan tewas.-“
 


Salah satu dari dua foto yang berhasil diselamatkan dari kebakaran Stirling City Library. Dan Perlu Anda ketahui bahwa foto ini diambil pada hari dimana 14 anak hilang. dan Kebakaran di perpustakaan terjadi satu minggu kemudian. Foto aktual disita sebagai bukti. – 1986, fotografer: Mary Thomas, hilang sejak 13 Juni 1986. –

Empat belas Anak hilang secara misterius, dan dikatakan bahwa “SlenderMan” lah yang telah menculik mereka, dia dapat memanipulasi dirinya dan menyesuaikan tubuhnya dengan pohon.

Anak-anak dapat melihatnya ketika orang dewasa tidak bisa.

Kabar ini pun dengan cepatnya tersebar, anak-anak dan beberapa remaja menceritakan bahwa kerap kali mereka melihat penampakannya di antara semak-semak dan pepohonan.

– Foto ini diambil oleh seseorang yang tidak diketahui siapa dan dimana keberadaanya sekarang – 

~ FAKTA MENGENAI SLENDERMAN ~


“Der Grobmann” adalah sebutan lain SlenderMan di jerman, atau juga sering disebut “The Great Man” dan “The Tall Man” yang menjadi legenda di tahun 1600-an.

Ada beberapa sumber lain yang menyebutnya Schwarzwald atau “The Black Forest” dimana konon katanya Black Forest atau Hutan Hitam inilah tempat penampakan pertama dari makhluk menyeramkan ini.

Tempat yang diyakini akan keseringan munculnya penampakan SlenderMan adalah :

  • Sekitar jalanan sepi dengan pohon-pohon yang mengitari jalan tersebut 
  • Hutan 
  • Jendela terbuka 
  • Ruangan gelap dan kosong 
  • Pantulan layar televisi di Malam hari
  • Bahkan tempat dimana banyak orang berkumupul, Seperti: Taman Bermain anak-anak
 
SlenderMan akan mengincar anak-anak di bawah 16 tahun, dan jika ada orang yang sengaja mengikuti atau bahkan mencari jejak SlenderMan, konon katanya dia akan sengaja menampakkan dirinya kemudian mengontrol tubuh orang yang mengikutinya.
 
Selanjutnya dia akan memberikan sebuah pertanyaan, jika jawaban yang diberikan benar dia kan langsung menghancurkan kaki atau tangan sang korban.
Dan jika jawaban yang diberikan salah dia akan menusuk dada korban dengan jari runcingnya dan mengambil jantung korban.
 
Dunia ini memang masih banyak misteri yang belum terpecahkan. Sebenarnya, siapakah SlenderMan itu? Apakah mungkin makhluk menyeramkan itu bisa muncul hanya dari sebuah design grafis atau memang sejak dulu dia sudah ada di sekitar kita? 
 
Ya, Semua itu masih menjadi sebuah misteri

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Inline
Inline