Are you sure to enter this website ?
Teka-Teki Seram

Sosok Menyeramkan

Sosok menyeramkan

Teka-Teki Seram – 

Aku sedang senggang dan tidak sedang melakukan apa-apa, Jadi aku berpikir mungkin akan seru jika aku mencoba mengambil beberapa foto hantu di bangunan kosong didekat rumahku.

Kata orang-orang, di lantai atas terdapat sebuah ruangan yang digosipkan sangat angker. Segera aku atur kameraku dengan tripod agar aku bisa mendapatkan gambar seluruh bangunan disetiap fotonya.

Kemudian setelah kameraku otomatis mengambil 3 foto berturut-turut, aku segera meninggalkan bangunan itu dan pulang.

Malamnya aku duduk di kamarku dan melihat foto-foto hasil jepretan kameraku tadi, dan entah kenapa tiba-tiba saja bulu kudukku berdiri. Tidak ada yang aneh di foto pertama dan yang kedua, tapi setelah aku perhatikan ternyata ada yang aneh di foto ketiga.

Aku Kaget, Ternyata ada sesosok wajah yang terlihat sangat menyeramkan ada di dekat jendela.

Kamu bisa bayangkan bagaimana ketakutannya aku pada waktu itu.

Kemudian, besok siangnya aku langsung menghubungi teman-temanku dan meminta mereka untuk menemaniku kembali ke bangunan kosong tersebut.

Kami masuk kedalam bangunan itu dan perlahan-lahan menaiki tangga menuju lantai atas. Aku sudah sangat siap untuk lari apabila kami melihat sesuatu yang aneh dan menyeramkan.

Seketika temanku membuka pintu kamar nya, dan mereka mulai tertawa.

Ternyata itu bukan hantu sama sekali. Yang berada di dekat jendela itu ternyata hanyalah sebuah boneka usang yang mungkin ditinggalkan seseorang waktu dulu.

Sangat lega perasaanku mengetahui itu. Aku mengira aku mempunyai foto hantu asli di tanganku.

 

Apakah anda merasakan sesuatu yang aneh?

 

Jawaban

Sebenarnya bukan boneka tersebut yang terfoto oleh kamera sih “Aku” Karena, Foto tersebut diambil dengan kamera yang berada di tripod sebanyak 3 kali secara berturut-turut.

Pertanyaan untuk anda adalah: Jika itu memang hanya sebuah boneka, bagaimana bisa sosok wajah tersebut hanya ditemukan difoto yang ke-3 ? itu berarti wajah tersebut adalah wajah … ?? dan siapa yang meletakan boneka tersebut disana??

 

Baca Juga: Mati Lampu

error: Content is protected !!