Are you sure to enter this website ?
Cerita HantuCreepyPasta Indonesia

Supir Taksi

Supir Taksi

Cerita Hantu – Tidak ada yang spesial dalam hidupku, hanya seorang pengemudi taksi yang menjalankan hidup yang membosankan. Dengan aku yang sebagai supir taksi kerjaanku hanya pergi dari satu tempat ke tempat lainnya mencari penumpang tanpa arah yang jelas. 

Hari ini pun sama saja, sudah hampir jam 2 pagi tapi aku baru mendapatkan sedikit penumpang, yang mungkin tak cukup untuk ongkos bensinku. Aku pun harus memberikan setoran harian kepada bosku. Huuhh.. aku bahkan tak bisa berpikir bagaimana caranya.

Hanya ini yang aku bisa, bekerja keras menjadi seorang supir taksi. Andai saja dulu aku belajar lebih rajin, mungkin aku sudah menjadi orang sukses sekarang, tapi apalah arti penyesalan. 

Lebih baik aku sekarang berhenti menggerutu dan mencoba bekerja sebaik-baiknya.

“Loh, siapa itu? Sepertinya seorang penumpang, ia memberikan tanda stop. Oh, ternyata seorang wanita, Tapi mengapa… pakaiannya putih, rambutnya panjang.. oh tuhan, dia pasti bukan manusia.. Lebih baik aku segera pergi dari sini!!!”

“Bruuummmmm!!!”


“Tak mungkin ada wanita normal yang berpakaian seperti itu di jam 2 pagi, aku yakin dia bukan manusia !! fuuhh.. untung aku masih bisa berpikir sehat” Pikirku dengan jantung yang masih berdebar-debar.

Cerita Hantu 

 

“Ehh siapa itu? Seorang penumpang lagi kah ? ia ingin menyetopku.. Oh tuhan ternyata seorang wanita lagi.. wanita seksi dengan rok mini yang memperlihatkan pahanya, dan dada yang…. fuuhh, haha.. aku tak boleh menyia-nyiakan ini” 

“Ciiiitttttt….” Mobil berhenti.

“Hai nona silahkan masuk..” sapaku kepada wanita tersebut, dan dia pun masuk 

“Hehehe.. rezeki siapa yang tahu” pikirku dalam hati.

“Yah nona, kau ingin kemana?” Tanyaku sopan, sambil menjalankan mobil.

“Antarkan aku ke tempat xxxx” Jawabnya.

Ghost Stories


“Baiklah nona, tempat itu dekat dari sini. Ngomong-ngomong nona dari mana? tidak baik bagi wanita cantik seperti anda berada sendirian di tengah malam seperti ini Tanyaku mencairkan suasana

“Oh, aku baru saja dari rumah temanku, main sampai lupa waktu…. tapi, ngomong-ngomong bolehkah aku bertanya sesuatu?”

“Tentu nona”

“Tadi kenapa saat pertama kali ku stop kau tidak berhenti ?”

“Hah…..!?”

 

 

Baca juga: Urban Legends – Find_me.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Inline
Inline