Are you sure to enter this website ?
Teka-Teki Seram

Surat Seorang Sahabat

Surat Seorang Sahabat

Teka-Teki Seram

Sudah hampir seminggu Eli menuggu surat dari sahabatnya yang sekarang sedang berada di swiss, dan sudah selama itu pula suratnya tak kunjung datang.

Keesokan harinya, tepatnya disaat pagi hari, datanglah sang tukang pos yang membawa sebuah surat dan dimasukan ke kotak surat di rumah Eli

Dengan kegirangan dan tak sabar Eli pun langsung segera menghampiri kotak suratnya, dan ternyata memang ada sebuah surat beramplop merah jambu yang terletak disana.

Dengan senang Eli segera membuka surat tersebut.

Dan inilah isi surat tersebut…

“Hai Eli

Aku akan segera pulang minggu depan ini nih. Aku kangen banget sama kamu, Sudah lama kan kita tidak bertemu. Oh iya, Kau kan sedang tinggal sendirian dirumah. Bolehkah aku menginap disana?. 

dan oh iya,  Aku baik-baik saja disini jika kau ingin mengetahui kabarku, hihi.

Yah walaupun aku harus bertarung menghadapi musim salju yang dingin dan musim hujan yang hampir datang setiap hari sepanjang tahun, tapi yah tetap saja aku senang berada di sini, Karena ini impianku.

Tunggu kedatanganku ya, Aku akan segera menemuimu.

~ See You, Love ~

Your Best Friend”

Baca lagi isi surat itu 🙂

 

Jawaban

Surat yang diterima Eli itu bukan lah dari Sahabatnya, Itu hanya surat dari orang yang tidak di ketahui dan mengaku sebagai sahabatnya…

Terbukti dari isi surat tersebut.

1. Dia mengetahui kondisi rumah Eli (Dia Mengetahui Eli SEDANG tinggal sendirian saat itu).

2. Dia sama sekali tidak mengetahui mengenai swiss (Di swiss ada 4 musim, jadi tidak mungkin disana hanya Musim dingin dan musim hujan saja sepanjang tahun)

Pertanyaan untuk anda adalah: Apa Tujuan dari si Pengirim surat tersebut ?

 

Baca Juga: Perampokan Bank

error: Content is protected !!
Inline
Inline