Are you sure to enter this website ?
Cerita HantuCreepyPasta Indonesia

Telapak Tangan

Telapak Tangan

Cerita Hantu – Seorang pemuda terlihat memasuki sebuah terowongan yang amat gelap malam itu. Karena terlalu gelap, pemuda itu tidak dapat melihat sekelilingnya. Ia hanya berjalan lurus mengikuti cahaya lampu mobil sambil berharap segera sampai ke ujung terowongan.

Tiba-tiba terdengar suara “Bam. Bam!!” seperti suara ratusan tangan yang sedang menggedor-gedor mobilnya. Dengan sangat ketakutan pemuda tersebut menginjak pedal gas dalam-dalam, hingga akhirnya dia sampai di ujung terowongan. 

Dia kemudian menepikan dan keluar dari mobilnya, wajahnya seketika pucat ketika melihat banyak bekas telapak tangan mengotori jendela mobilnya.

 

CreepyPasta Indonesia
CreepyPasta Indonesia

CreepyPasta Indonesia


“Tidak mungkin hantu, mungkin hanya seseorang yang usil di dalam terowongan” pikir pemuda itu seraya meyakinkan dirinya sendiri.

Dia berusaha membersihkan bekas telapak tangan itu dengan bajunya, namun hasilnya sia-sia, bekas tangan itu tidak mau menghilang.

Akhirnya dia memutuskan untuk pergi menuju ke sebuah tempat pencucian mobil dan meminta petugas disana untuk membersihkannya.

Namun tidak beberapa lama, para petugas tempat cuci mobil tersebut pun menyerah dan berkata “Pak, kami tak bisa membersihkan bekas telapak tangan tersebut”

“Kenapa?” tanya pemilik mobil itu. 

“Iya pak, kami tak bisa membersihkan bekas telapak tangan tersebut dari luar”

“Maksud kalian apa?”


“Karena semua bekas tersebut berasal dari dalam mobil.”

 

 

Baca juga: Cerita Misteri – Peramal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!