Are you sure to enter this website ?
Teka-Teki Seram

Terowongan

Terowongan

Teka – Teki Seram

Suatu malam yang dingin disertai hujan yang deras membawa kami tiba di suatu tempat, Aku menghentikan mobilku di depan sebuah terowongan.

Aku dan Temanku pernah diceritakan mengenai legenda bahwa terowongan yang berada di depan kami ini berhantu. 

Banyak orang mengatakan akan terjadi banyak hal aneh jika kamu mencoba mengendarai mobil atau melintasi terowongan ini pada malam hari.

Dan kami kemari sebenarnya sengaja untuk menguji keberanian kami, dan membuktikan apakah rumor tersebut benar.


Terowongan ini terletak di sebuah daerah yang sangat terpencil, sehingga jarang kendaraan yang melintas, terlebih lagi malam-malam begini. 

Mulailah kami memasuki terowongan itu, suasana angker nan mencengkam langsung bisa kami rasakan saat itu juga, tapi itu tidak menghentikan niat kami dari awal. Aku mengendarai mobilku dengan perlahan, sambil berharap akan terjadi sesuatu yang aneh seperti diceritakan banyak orang.

Dan pada akhirnya kami hampir sampai di ujung terowongan, dan ternyata tidak ada apa-apa yang terjadi, “apa mungkin sesuatu yang aneh maupun hal menyeramkan lainnya hanya omong kosong belaka ?” Pikir ku.


“Ayo kita coba melintasi terowongan ini lagi” Ucap temanku, aku dan temanku yang lain menyetujuinya dan memutar mobilku untuk melintasi terowongan ini kembali.

dan pada akhirnya hanya kekecewaan yang aku dan temanku dapatkan, karena kami juga tidak menemukan apa-pun.

Kami tidak pantang menyerah, setelah hampir mencapai ujung terowongan aku memutar balikan mobilku lagi untuk kemudian mencoba melintasi terowongan ini lagi.

dan akhirnya setelah empat atau lima putaran, salah satu temanku berkata “Teman-teman lebih baik kita segera pulang saja”. Hmm.. Kupikir dia benar, Lama-kelamaan kami menjadi bosan, hujan semakin deras dan suara hujan yang turun ke atap mobil kami semakin mengganggu kami.


Tapi tiba-tiba aku merasa ada yang aneh, aku merasa aneh dengan nada bicara temanku. Segera kuhentikan mobilku saat itu juga, dan aku langsung melihat kebelakang, dan ternyata salah satu temanku terlihat pucat dan mengigil, bukan mengigil karena kedinginan melainkan karena ketakutan.


Aku dan teman-temanku yang lain menatapnya dan bertanya “Kau Kenapa? Apa yang terjadi denganmu? Apakah kau melihat sesuatu?” Lalu dia berkata “Apa kalian tidak mendengarnya?”

“Mendengar apa?”  kataku. 


Setelah terdiam cukup lama, dia mengatakan “Hujan, Suara Hujan….!!!!”


Apakah kalian mendengarnya juga ?

 

Jawaban

Ya, Suara Hujan, dan hanya sang teman itulah yang menyadarinya.

Pertanyaan untuk anda adalah: Bagaimana bisa terdengar suara hujan yang turun ke atap mobil ketika anda sedang berada di dalam terowongan ?

 

Baca Juga: Gantung Diri 

error: Content is protected !!
Inline
Inline