Are you sure to enter this website ?
Cerita HantuCreepyPasta Indonesia

Tidak Cukup Satu

Tidak Cukup Satu

Cerita Hantu

Suatu hari, ada seorang pria, sebut saja “L”. Ia adalah orang yang jahil dan suka mengerjai orang lain.

Sebagai contoh, suatu hari ia dan 2 orang temannya datang ke sebuah restorant, ketika pelayannya bertanya, “Silahkan, meja untuk tiga orang?”, ia selalu menjawab “Tiga? Hey, lihat baik-baik! kami ini ada empat orang!”

Banyak orang yang mengira bahwa L memiliki sebuah kemampuan untuk melihat yang tidak bisa dilihat orang biasa. Namun sebenarnya tidak. Ia melakukan itu hanya untuk mengerjai orang dan ia suka melihat ekspresi ketakutan orang-orang tersebut.

Teman-temannya selalu mengingatkannya untuk menghentikan lelucon tersebut, namun ia menghiraukannya. Hingga suatu hari tidak ada lagi seorangpun yang ingin makan bersama dia. L pun terpaksa makan sendirian di restorant langganannya.

“Pesan kopi hitam panas!” katanya pada pelayan. Namun ketika pelayan tersebut datang, ia menghidangkan dua gelas kopi kepada sih L. lalu ia mencoba memesan makanan favoritnya, dan ternyata sama saja, pelayan tersebut menghidangkan 2 makanan di mejanya.

Ia pun berpikir pasti pelayan tersebut ingin membalas dendam kepadanya.

Namun hal tersebut terus terjadi, dimanapun dia makan bahkan direstoran yang belum pernah ia kunjungi sekalipun, teman-temannya pun selalu berkata bahwa ada orang lain yang terus bersamanya.

L pun mulai ketakutan dan menyesal, dia berpikir mungkin ini adalah balasan karena ia sering mengerjai orang lain.

Selama berhari-hari, akhirnya ia memilih hidup seperti pertapa. Ia tak pernah keluar rumah dan terus saja berdiam di kamar karena ketakutan.

Setelah sebulan, akhirnya ia mulai merasa tenang. Ia yakin apapun yang mengikutinya pasti sudah pergi meninggalkannya.

Akhirnya ia pun mulai keluar rumah dan pergi ke sebuah restoran untuk memesan kopi. Sang pelayan pun membawakan segelas kopi untuknya.

Namun tidak berapa lama pelayan itu kembali lagi, membawakan segelas kopi untuk kursi sebelahnya.. 

lalu segelas lagi untuk kursi di depannya.. 

lalu satu lagi .. 

dan lagi.. 

Baca Juga: Backpacker

error: Content is protected !!