Are you sure to enter this website ?
Cerita HantuCreepyPasta Indonesia

Tok Tok Tok

Tok Tok Tok

Aku terbangun sambil berteriak keras, aku tidak tahu apa yang terjadi. Sambil menenangkan diri, aku melihat ke arah jam digitalku yang menunjukkan jam 1:04 AM, diiringi dengan suara jangkrik yang nyaring.

Aneh, padahal aku jarang sekali mimpi buruk, tapi sekarang, aku terbangun hanya karena imajinasi belaka ku saja, aku pun tertawa saat itu.

“Tok tok tok” aku mendengar seseorang sedang mengetuk pintu kamar ku, mungkin itu ibu ku, dia terkadang pulang malam, karena ibu ku bekerja pada Shift Malam.

Tunggu sebentar, ibuku selalu pulang jam 6 pagi saat bekerja shift malam, apakah ibuku pulang cepat? tapi mengapa dia pulang lebih cepat? Aku pun beranjak dari tempat tidur lalu berjalan untuk membuka pintu kamarku, aku merasa tidak enak saat memegang gagang pintuku yang dingin, lalu aku memberanikan diri untuk membukanya.

CLAK! tidak ada siapa siapa diluar kamar ku, mungkin hanya seekor tikus yang menabrak pintu kamarku, lalu saat aku berbalik aku melihat sesosok manusia yang tinggi mengenakan baju kemeja namun tanpa muka.

Aku berlari ketakutan menuju ruang tamu, saat berlari, semuanya tampak menjadi sangat gelap, semakin gelap .. tiba tiba muka rata itu sudah berada di depanku.

‘AAAAHHHHH!!!’, aku terbangun sambil berteriak keras, wajahku merah dan berkeringat, ‘Hahahahahah, ternyata hanya mimpi buruk!’ ucapku dalam hati.

Sambil menenangkan diri, kulirik jam digitalku, menunjukkan jam 1:04 AM, dan suara jangkrik itu ada lagi, persis sekali seperti mimpiku ta…… ‘Tok tok tok’.

error: Content is protected !!