Are you sure to enter this website ?
Cerita SeramCreepyPasta Indonesia

Ventilasi Udara

Ventilasi Udara

Cerita Seram – Aku seorang karyawan disebuah perusahaan biro jasa iklan. Yah, bisa dibilang aku adalah pekerja yang cukup sibuk, dan kesibukanku itu membuat hidupku terasa hampa, hari-hari yang kulalui selalu ku lewati dengan aktivitas yang sama. 

Berangkat pagi, dan pulang tengah malam, bahkan aku terkadang harus lembur sampai tidak pulang, “Aku ini bekerja atau sedang dikerjain sih” pikirku.

Aku ini seorang Joker, kau tau Joker kan ?, Ya, (Jomblo Keren), karena aktivitasku ini, aku sampai tidak sempat untuk mencari pasangan bahkan untuk mendekati wanita saja aku tak punya waktu. 

Sudah lama juga aku tidak merasakan yang namanya pacaran, Terlebih lagi ketika dengan bodohnya pacarku yang dulu yang selalu ada untukku lebih memilih menikah dengan pria tua jelek dan pemabuk di seberang jalan, tidak tahu apa yang dipikirkannya.

Tak ada yang spesial dalam hidupku. Namun akhir-akhir ini aku sering merasa aneh, stok makanan bulananku terasa sangat cepat berkurang, padahal aku sangat yakin aku menggunakannya hanya untuk sarapan dipagi hari.

Dan untuk makan siang dan makan malam aku lebih banyak makan diluar, bahkan terkadang ketika pulang kerja aku lebih memilih untuk langsung tidur karena rasa lelah yang luar biasa.

Aku penasaran, maka kupasang CCTV diseluruh bagian rumahku.

3 hari aku tidak berada dirumah, aku harus pergi ke luar kota untuk menangani proyek yang sedang ku kerjakan bersama clienku. Ketika aku pulang, aku langsung melihat hasil dari rekaman cctv ku.

Aku mulai memutarnya dilaptopku sembari duduk di sofa yang empuk ditemani kopi hangat yang sangat nikmat. Tidak ada yang aneh dari video ini, lalu kupercepat sedikit videonya sambil menyeruput sedikit kopiku. dan tiba-tiba aku tersentak ….

Sial, aku lupa kalau kopiku masih panas !!!

Ku tiup perlahan kopi ku sambil tetap melihat hasil video rekaman di rumahku. kembali kuseruput kopiku… dan tiba-tiba aku tersedak, LAGI… Tapi kali ini bukan karena kopiku yang terasa panas. 

Aku tersedak karena terkejut menyaksikan rekaman videoku, ada sebuah tangan kurus merayap keluar dari ventilasi udaraku, Aku terkejut sekaligus merasa merinding mengamati isi video itu.

Perlahan-lahan sesosok wanita bergaun compang-camping dengan rambut kusutnya keluar dari ventilasi udara menuju ke dapur dan mulai melahap isi kulkasku.

 

Melihat hal itu aku segera memanggil 911, dan bodohnya karena terlalu panik aku malah salah menekan tombol nomor pengirim pizza (991). 

Sesaat kemudian, polisi tiba dirumahku, dan ya, tentu saja berbarengan dengan si pengatar pizza. Sebelumnya, harus kuusir dulu pengantar pizza itu yang dimana pastinya dia memaksa meminta uang tips lebih kepadaku.

Setelah dia pergi, langsung kusodorkan video ku kepada 2 pollisi itu, lalu dengan segera mereka langsung menelisir seluruh sudut rumahku

Cerita Seram


Dan benar saja mereka menemukan wanita itu didalam loteng rumahku, yang memang jarang sekali kumasuki

Mereka langsung membawa wanita itu untuk dimasukkan ke dalam tahanan.

Akhirnya aku bisa merasa lega, namun aku sadar bahwa ini semua belum berakhir. Bodohnya aku baru sadar sekarang, bagaimana aku bisa melupakan hal kecil yang begitu penting, dan hal itu membuatku berpikir bahwa kejadian ini memang sungguh sangat mengerikan, kau tahu apa?

Bukan !!! tentu saja bukan karena aku yang jomblo selama 2 tahun, bukan juga pengantar pizza yang memaksa meminta tips lebih !!! Namun aku baru sadar, Ventilasi rumah ku sudah sangat lama sekali aku tutup dengan semen karena memang sudah tidak digunakan, lalu bagaimana wanita itu masuk? apakah benar dia seorang manusia?

Kabar terakhir yang kudengar, wanita itu menghilang dari dalam sel tahanan’a. jadi, periksalah apa ada wanita itu di dalam ventilasi udaramu, dan tentu saja aku juga akan memeriksa ventilasi ku sendiri,, LAGI.

 

 

Baca Juga: The Blind Maiden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!