Membersihkan Apartemen

Kamu menyadarinya pertama kali saat pacarmu datang untuk membantu membersihkan apartemenmu yang berantakan. Kamu tidak mahir untuk berbenah, jadi terkadang apartemenmu menjadi penuh dengan sampah. Kamu bukanlah seorang penimbun, kamu bisa saja membersihkannya, tapi kamu tidak melakukannya karena rasa malasmu. ...  LANJUT BACA

Don’t leave me alone

Cerita Seram

“Filmnya bagus banget.. sih Dana sampai terisak-isak menangis karena ketakutan, hahaha”  Rara tertawa terbahak-bahak sambil memukul pelan pundak Dana. 

“Apaan sih..” Jawab Dana sedikit jengkel

“Eh, Bunga belum balik yah na?” Tanyaku mengalihkan pembicaraan

“Eh iya.. “ sih iseng Rara ikut bicara “Biasanya kan kalian selalu bareng, katanya sih roommate goals, hahahha” 

“Iya tuh. Tumben banget sih kamu sendiri, sampai malam begini lagi..” sambil melihat jam tanganku “Wah udah jam dua belas nih, kita udahan dulu yah”

Aku dan Rara menunggu respon dari Dana, Gadis manis berambut panjang hitam itu nampak diam membeku dengan wajah yang pucat.

“Eh…” sambil memainkan tali tas punggungnya. Matanya nampak gelisah menatap sekelilingnya “Emm, kalian nginep aja yuk di dorm aku..”

“What?!” Rara paling cepat merespon seperti biasanya “Kok, tiba-tiba banget ? Haha, jangan bilang kamu masih takut karena film tadi ?”

Dana masih saja gelisah “Temenin aku pulang, guys”

Aku dan Rara saling bertatap

“Seriusan Na ?” Rara kembali berkata “Sampai setakut itukah kamu?”

“Ya tuhan, tenang aja na.. setan kayak gitu cuma ada di film doang, cuma sekedar cerita fiksi. Kamu gak perlu sampai setakut itu” terang Rara kepada Dana sambil menepuk bahunya.

“Kumohon, jangan tinggalin aku sendirian Dana berbicara pelan

“Maaf yah Na” Aku menjawab “Bukannya aku gak mau, tapi kan kamu tahu besok pagi aku ada ujian” jawab ku dengan berat hati.

“Iya, dan lagi pula dorm kamu dengan flat dan kampus kita tuh jauh banget” Rara menambahkan “Kamu tenang aja, dorm kamu kan cuma sekitar 30 menit dari sini, kamu gak perlu setakut itu, lagi pula daerah sini aman kok..”

Aku merasa iba melihat Dana, namun sayang waktunya memang tidak tepat.

“Ehh, lima menit lagi bus kita sampai” Rara mengingatkan “Maaf yah Na, nanti kita kabari kamu yah kalo sudah sampai..” Rara sambil berlari menuju halte bus yang akan kita tumpangi.

“Na, sekali lagi maaf yah, kabari juga kalau memang terjadi apa-apa” Sambil mengucapkan perpisahan aku melangkahkan kakiku dengan berat sambil sesekali menoleh untuk melihat gadis manis itu masih berdiri di tempat yang sama.

Keesokannya ~~~

Aku sampai di flat ku bersama Rara setelah pulang dari kampus. Rara langsung mengistirahatkan dirinya di sofa empuk sambil menyalakan tv.

Aku mengecek handphoneku, masih tak ada pesan darinya. Aku jadi merasa bersalah.

“Masih belum ada kabar Cyn?” Rara menoleh dari balik sofa. Aku menggeleng pelan.

Pembawa berita siang di telivisi mulai membacakan laporannya saat nama lokasi yang disebutkannya menarik perhatianku.

“Itu bukannya tempat kita semalam ?” Ucapku terkejut.

Rara dengan gugup berusaha meraih handphonenya.

“Penemuan mayat laki-laki yang belum di ketahui identitasnya tewas mengenaskan di jalan xxxx, menggemparkan warga sekitar”

Oh, ternyata laki-laki. entah mengapa aku langsung merasa lega. setelah beberapa saat handphone kami berdering.

Ahh akhirnya dia mengirim pesan juga. 

 ...  LANJUT BACA

Good Luck Charm

– Cerita Seram – 

Yui, sahabat dekat Kagome secara tiba-tiba mengacungkan sebuah jimat bertali kecil kepadanya sambil mengatakan “Pakailah jimat ini dan semua keinginanmu akan terkabul!”. 

Jimat itu tampak seperti sebuah jalinan benang yang amat rumit (Seperti bagian tengah sebuah “Dreamcatcher”). dan bagi Kagome, benda itu lebih terlebih seperti gantungan kunci mungil daripada sebuah jimat.


“Darimana kau dapatkan benda itu? di Akiba?” tanya Kagome. Ia hanya bisa membayangkan Yui mendapatkannya dari sebuah toko jimat yang banyak terdapat di daerah Akiba


“Tak penting darimana aku mendapatkannya.” kata Yui, dan ia segera mengikatkannya ke tangan Kagome (Ternyata jimat itu juga bisa dikenakan sebagai gelang). 

“Aku juga punya satu kok dan aku yakin jimat ini bisa Kagome-Chan gunakan untuk mendapatkan perhatian Takiro-Senpai.” kata Yui,

“Ah, kamu nih bicara apa sih?” wajah Kagome langsung memerah. 
 ...  LANJUT BACA

Halloween

Bel pintu berdering untuk kelima kalinya sekitar jam 9, tepat ketika aku hendak mematikan lampu. Anak-anak seumuran SMP (mungkin terlalu tua untuk Halloween) menengadahkan tangan mereka untuk meminta permen. Aku senang untuk membantu – aku memberikan sebagian besar marshmallow jumbo buatan istriku, yang mereka terima. ...  LANJUT BACA

Siapa Yang Menelepon?

Kau sendirian dirumah sedang asyik menatap layar laptopmu, ketika tiba-tiba terdengar suara telepon dari ruang tamu berdering. Dengan malas kau berjalan ke arah telepon, tapi sebelum kau sampai ke dekatnya, telepon tersebut berhenti berdering.

Kau berjalan kembali ke arah kamarmu untuk bermain lagi laptop yang tadi kau tinggalkan. Namun sebelum kau berhasil duduk, telepon kembali berdering. Dengan kesal kau berjalan ke ruang tamu untuk mengangkatnya, tetapi telepon tersebut kembali terdiam. Sekarang, kau bahkan kehilangan minat untuk bermain laptop, jadi kau menunggu di samping telepon, mungkin saja orang iseng tersebut akan menelepon kembali. ...  LANJUT BACA

Kelas Iblis

Sekitar 7-8 tahun lalu, sebuah ruang kelas tambahan dibangun di sekolahku karena meningkatnya jumlah murid.

Ada empat ruangan kelas baru yang dibangun di gedung sekolah yang sudah tua itu; yakni kelas A sampai D. Kelas A, B, dan C dibangun tanpa kesulitan yang berarti. Namun lain halnya dengan kelas D. ...  LANJUT BACA

Sreekk .. Sreekkkk ..

Creepypasta ini berasal dari Jepang dan menceritakan tentang dua anak yang kabur dari rumah lalu bermalam di sebuah pondok tua. Di sana mereka mengalami sebuah pengalaman mengerikan yang tak terlupakan.

Saat cerita ini terjadi, aku masih kelas 5. Saat itu aku dan sahabatku, Takashi. sangatlah nakal dan kami sering terlibat masalah karena kenakalan kami sendiri. ...  LANJUT BACA

Yamanoke a.k.a Ten Sou Metsu

Note: Yamanoke dikatakan juga penyebutan lain dari yamanokai (山の怪), yang artinya “Misteri Gunung”. Aku (Okaruto) belum menemukan arti jelas dari “Ten sou metsu”. 

Kata itu selalu ditulis dalam katakana, meski ada yang mencari tau arti kanjinya. Aku rasa mungkin itu hanya kata tidak jelas saja. ...  LANJUT BACA

Kesepian

Seorang polisi sedang duduk di sofa dengan sebuah pena dan buku catatan di tangannya, saat seorang wanita tua datang dengan secangkir teh yang kemudian diletakan di meja dihadapannya.

“Sebelum anda membawa saya ke kantor polisi mungkin saya harus memberitahu anda terlebih dahulu mengapa saya melakukannya, pak polisi” katanya. ...  LANJUT BACA